Kaos lukis vespa dua warna pojok kanan berkualitas

Kaos lukis vespa dua warna pojok kanan berkualitas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG7doUzy9s1nJEuTNCASJlB2ZB82kvnWj8RxqAgbVcWGzlNtBkF8SnyQjgZ9sVF0gv-EpVGpsv4Pc8S5UK-uCbCVZGI7KFSEPnSyloDmio-dkjLPZvFqlmrgATIOWILl8vX4y6H4__9Ac/s72-c/kaos+karikatur+lukis+vespa+mania+murah+bekasi.jpg



(Bahan kaos cotton combed 30 s Raglan, Cat Crayon dua warna ini cukup tepat untuk oleh-oleh seumur hidup).

Hai, para penggemar kaos lukis gimana kabarnya? yups, admin memberanikan untuk hadir dengan sekelumit fashion t-shirt  model masa kini. Ya, benar sekali, lukisan yang coba dituangkan dalam bentuk kaos ini coba di buat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang cukup sulit mencari kaos lukis.

Sejatinya, admin ingin coba memasarkan produk-produk kaos lukis ini dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana tidak, kaos lukis ini yang anda lihat ini (kaos lukis vespa berkualitas) dengan bahan kaos cotton combed ini cukup nyaman digunakan dalam bersantai.
Seperti diketahui, jika produk kaos lukis yang anda lihat ini hanya sebuah contoh dari konsumen yang telah memesannya kepada admin. Nah, artinya bagi anda yang sudah sempet hadir dan melihat kaos karikatur lukis ini bisa memesan design sesuai keinginannya. 

Caranya mudah, tinggal sms atau hubungi saja ke nomor kontak yang telah admin cantumkan maka akan di proses lebih lanjut oleh admin.

Jadi, apalagi yang ditunggu? Mari kita hiasi kaos kita dengan lukisan.
Rp 110.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Tunas Soccer | Boneka Danbo | Kaos Bola
Copyright © 2011. Kaos Karikatur Lukis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kaos Karikatur Lukis
Proudly powered by Blogger